Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Capres Yang Bakal Diusung Di 2024, PKB: Kami Belum Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 07 April 2021, 16:23 WIB
Soal Capres Yang Bakal Diusung Di 2024, PKB: Kami Belum Tahu
Ilustrasi/Repro
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum membahas secara detail mengenai calon presiden yang disiapkan untuk 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB, Faisol Riza, di Gedung DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, ketika membahas Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Musyawarah Kerja Nasiona (Mukernas) PKB, Rabu (7/4).

"Kita belum tahu,” ucap Faisol Riza.

Faisol menambahkan, saat ini PKB fokus dalam membantu dan mendukung sejumlah program pemerintah. Sehingga mengesampingkan isu politik terkait capres 2024 yang saat ini mulai bergulir.

"Saya kira pada hari ini, kita melihat pemerintah setengah mati kerja untuk penanganan recovery ini. Rasanya enggak pantas pada saat kita semua sedang bekerja seperti ini mengganggunya dengan isu politik, terutama mengenai capres 2024,” paparnya.

Disinggung mengenai sikap kader PKB terkait wacana Muhaimin Iskandar yang akan maju pada Pilpres 2024 mendatang, Faisol tidak menjawab dengan lugas.

Pihaknya lebih memilih untuk menunggu hasil musyawarah antar kader dan ulama.

"Siapa tahu. Kita lihat saja. Belum tahu, belum tahu. Yang itu kita serahkan kepada Mukernas besok,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA