Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jimmy Ancam Gelar KLB PKB Jabar, Ketua DPP: Sudah Diselesaikan Di Internal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 07 April 2021, 16:24 WIB
Jimmy Ancam Gelar KLB PKB Jabar, Ketua DPP: Sudah Diselesaikan Di Internal
Mantan Ketua DPC PKB Karawang Ahmad Zamakhsyari alias Jimmy/Net
rmol news logo Mantan Wakil Bupati Karawang yang pernah menjabat Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari mengaku kecewa dan dipermalukan oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar lantaran dia yang sudah diam dan sabar kembali diusik

Muhaimin menyebutkan Rahmat Hidayat Djati orang yang sangat pemberani karena mampu menggeser jabatan Jimmy sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari sebagai Ketua DPC PKB Karawang.

Atas rasa kecewa dan dipermalukan, Jimmy mengancam akan mendorong Kongres Luar Biasa (KLB) DPW PKB Jawa Barat. Dia mengaku telah mendapatkan dukungan dari 22 DPC se-Jabar dari 27 DPC untuk melakukan KLB, dan menyinggung Ketua DPW Jabar Syaiful Huda sebagai orang pembuat onar atas munculnya pernyataan Muhaimin tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PKB Faisol Riza menyampaikan bahwa perkara antara Jimmy dan Muhaimin sudah diselesaikan secara baik.

"Sudah diselesaikan. Itu kan urusan internal di Jabar, jadi saya kira sudah selesai oleh temen-temen DPC dan DPW," kata anggota DPR itu, di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (7/4).

Menurutnya, apa yang dikatakan Jimmy kala itu merupakan emosi sesaat, dan telah diselesaikan secara kekeluargaan di internal PKB.

"Itukan emosi sesaat, tapi saya kira itu sudah selesai,” imbuhnya.

Disinggung mengenbi adanya pertemuan Jimmy dengan Muhaimin untuk meluruskan dan mengklarifikasi pernyataannya tersebut, Faisol mengatakan tidak ada pertemuan, dan masalah sudah diselesaikan dengan baik.

"Enggak (ada pertemuan). Sudah selesai (masalahnya)," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA