Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Sosok Istimewa, Wajar Para Elite Sowan Ke Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 08 April 2021, 10:10 WIB
Gibran Sosok Istimewa, Wajar Para Elite Sowan Ke Solo
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Baru enam bulan lebih menjabat sebagai walikota Solo, putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka kebanjiran tamu dari sejumlah petinggi partai politik dan juga tokoh bangsa. Beberapa kalangan berpendapat, Gibran merupakan magnet baru dalam dunia perpolitikan nasional.

Pengamat politik Hendri Satrio bahkan melihat ada keistimewaan di dalam diri Gibran, sehingga banyak tokoh yang sowan kepadanya.

Selain sebagai walikota Solo, Gibran juga bisa menjadi penghubung para tokoh bangsa ke Presiden Joko Widodo.

"Apapun itu, Gibran merupakan sosok yang istimewa di mata Indonesia. Sebagai walikota Solo, putra Pak Jokowi, jadi wajar kemudian tokoh-tokoh yang berkunjung di silaturahmi,” ucap Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (8/4).

Pelopor lembaga survei KedaiKopi ini mengatakan, Gibran juga merupakan salah satu tokoh bangsa yang diperhitungkan, sehingga banyak kalangan yang menginginkan bertemu denganya terlebih untuk urusan Pilpres 2024 mendatang.

“Kalau tujuannya urusan masing-masing, suka tidak suka ya memang Gibran salah satu tokoh di Indonesia, bukan hanya anak presiden tapi juga sebagai walikota Solo,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA