Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Ami: PKB Lahir Dan Besar Di Tangan Para Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 08 April 2021, 17:17 WIB
Gus Ami: PKB Lahir Dan Besar Di Tangan Para Ulama
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang disiarkan secara virtual/Repro
rmol news logo Musyawarah Nasional (Munas) alim ulama adalah agenda rutin yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kali ini, Munas dibalut dengan agenda Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) untuk membahas isu terkini kepartaian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Munas alim ulama rutin diselenggarakan PKB karena partai ini lahir dan besar di tangan para ulama. Sementara agenda Mukernas PKB bertujuan mengonsolidasi isu-isu strategis kepartaian, terutama menyiapkan ikhtiar PKB menghadapi recovery ekonomi, kesehatan, dan sosial,” kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Kamis (8/4).

Adapun para alim ulama yang diundang, kata Gus Ami, adalah kiai-kiai Nahdlatul Ulama serta tokoh-tokoh bangsa yang selama ini berkontribusi penuh ikut menjaga keutuhan bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

“Karena PKB lahir dari rahim ulama dan kiai, maka Munas alim ulama ini didedikasikan untuk beliau-beliau yang selama ini istiqomah mengawal NU, PKB, serta kerukunan antarwarga bangsa dan masyarakat secara luas," lanjut pimpinan MPR RI ini.

Mukernas PKB, kata Gus Ami, sapaan Muhaimin, juga merupakan agenda rutin yang digelar sebagai bagian dari amanat partai menyiapkan kerja-kerja strategis taktis kepartaian dalam memberikan kontribusinya kepada bangsa dan negara.

Saat ini, PKB melihat keadaan makin membaik, pandemi mulai berkurang, dan program vaksinasi berjalan sukses.

"Ke depan, kerja besar berikutnya adalah menyiapkan langkah-langkah positif bersama. Jangan sampai kita lengah dan terlena dengan situasi pandemi saat ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA