Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Di Harlah Bawaslu, Plt Ketua KPU: Semoga Semakin Matang Mensinergikan Pengawasan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 09 April 2021, 16:59 WIB
Hadir Di Harlah Bawaslu, Plt Ketua KPU: Semoga Semakin Matang Mensinergikan Pengawasan Pemilu
Perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang ke-13 tahun bersama unsur penyelenggara pemilu lainnya, di Jakarta Pusat, Jumat, 9 April/Repro
rmol news logo Hari Ulang Tahun (Harlah) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang ke-13 tahun dirayakan bersama unsur penyelenggara pemilu lainnya, di Jakarta Pusat, Jumat (9/4).

Harlah Bawaslu yang mengangkat tema "Mengawasi Untuk Demokrasi" ini dihadiri oleh petinggi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)

Dari KPU, turut hadir Plt. Ketua KPU RI, Ilham Saputra, dan dua orang Komisioner KPU Hasyim Asy'ari dan Viryan Aziz. Sementara dari DKPP hadir Ketua DKPP Prof. Muhammad.

Momen ini didapat dari postingan akun Twitter KPU RI, yang di dalamnya terdapat foto-foto acara Harlah Bawaslu yang dihadiri secara terbatas dan juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bahkan, materi sambutan Plt. Ketua KPU RI juga disampaikan di dalam postingan ini. Di mana isinya menyampaikan ucapa selamat dan harapan untuk Bawaslu dalam kerja-kerja demokrasi ke depannya.

"Plt. Ketua KPU memberi ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Bawaslu semakin matang dalam mensinergikan pengawasan proses pemilu dan pemilihan," kicau KPU RI.

"Sinergitas sesama penyelenggara pemilu/ pemilihan (KPU, Bawaslu dan DKPP) kiranya dapat semakin kuat, melalui pertemuan-pertemuan dan pembahasan terhadap kendala yang ada," pungkas kicauan KPU RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA