Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Bulan Menanti, PAN Kuningan Akhirnya Miliki Pemimpin Sah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 09 April 2021, 17:15 WIB
2 Bulan Menanti, PAN Kuningan Akhirnya Miliki Pemimpin Sah
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat memberikan SK penetapan kepada Uba Sobari/Ist
rmol news logo DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuningan akhirnya bisa bernapas lega. Setelah menanti 2 bulan sejak pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), DPP PAN akhirnya menetapkan Uba Sobari sebagai Ketua DPD PAN Kuningan periode 2021-2026.

Hal tersebut dipastikan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) yang dilakukan langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, kepada Uba Sobari, yang didampingi Ketua BM PAN Kuningan, Raka Wijaya, saat menerima SK penetapan tersebut.

"Terima kasih kepada lapisan masyarakat Kuningan, semoga kepercayaan ini menjadi tambah ladang amal dalam pengabdian kami," ujar Uba Sobari kepada Kantor Berita RMOLJabar, saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (9/4).

Uba yang juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kuningan tersebut menuturkan, jabatan yang diembannya adalah sebuah amanah yang harus benar-benar dilaksanakan.

Terpisah, Raka Wijaya menilai, Uba Subari dan Udin Kusnedi adalah kader terbaik partai. Sehingga ketika DPP mengeluarkan keputusan, ia siap menerima siapa pun.

"Kita sudah fatsun, sudah menjadi kewajiban dan keharusan apapun keputusan DPP PAN kita harus fatsun terhadap kebijakan Ketum Zulkifli Hasan. Kalau terpecah menjadi dua kubu tidak mungkin, karena sejak awal kita sudah membuat pakta integritas,” tegasnya.

Raka meyakini, semua kader partai, khususnya lima orang formatur sudah dewasa dalam berpolitik. Sehingga akan legawa menerima keputusan partai, karena semuanya demi kebesaran dan kemajuan partai.

"Kita bersama-sama ingin membesarkan partai. Semoga bisa lebih baik saat Pilkada dan Pileg mendatang,” tandas Raka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA