Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komitmen Bangun Masjid Sriwedari, Gibran Siap Keliling Cari CSR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 09 April 2021, 21:50 WIB
Komitmen Bangun Masjid Sriwedari, Gibran Siap Keliling Cari CSR
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat meninjau proyek pembangunan Masjid Sriwedari/RMOLJateng
rmol news logo Penyelesaian pembangunan Masjid Sriwedari menjadi salah satu komitmen Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Saat meninjau masjid Sriwedari hari ini, Gibran disambut Ketua Umum Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari, Achmad Purnomo.

Gibran menyebut, selama ini dana pembangunan Masjid Taman Sriwedari bukan berasal dari APBD, melainkan mengandalkan dana corporate social responsibility (CSR).

"Namun kondisi pandemi ini, CSR juga menjadi tersendat. Ya nanti kita akan perjuangkan sama-sama pembangunan masjid ini sampai selesai,” papar Gibran diberitakan Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (9/4).

Gibran menambahkan, saat ini progres pembangunan masjid sudah mencapai 85 persen, tinggal menunggu penyelesaian akhirnya.

Bahkan untuk mempercepat pembangunan, putra sulung Presiden Joko Widodo ini siap untuk 'berkeliling' mencari CSR.

"Harapannya segera kita selesaikan tahun ini. Nanti saya dan Pak Purnomo (ketua panitia pembangunan masjid) akan muter (cari bantuan CSR). Enggak apa-apa, ini kan masjid dan bangunan kebanggaan masyarakat Solo,” lanjut Gibran.

Gibran juga sempat menyinggung soal pertemuannya dengan Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) beberapa hari lalu. Dalam pertemuan tersebut, salah satu yang dibahas yakni soal soal CSR untuk Masjid Taman Sriwedari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA