Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BEM Nusantara Galang Dana Bantu Korban Banjir Dan Longsor NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 09 April 2021, 23:31 WIB
BEM Nusantara Galang Dana Bantu Korban Banjir Dan Longsor NTT
Elemen yang tergabung dalam BEM Nusantara galang bantuan dana untuk korban bencana alam di NTT/RMOL
rmol news logo Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menggelar aksi kemanusiaan ke beberapa titik bencana banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (6/4).

Koordinator Pusat BEM Nusantara Dimas Prayoga mengatakan pihaknya didampingi oleh Willy Orlando Koordinator Daerah BEM Nusantara NTT melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu korban banjir bandang dan longsor di NTT.

“BEM Nusantara juga telah mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh koordinator daerah se Nusantara agar turut membantu dalam aksi kemanusiaan ini melalui aksi bakti sosial dan penggalangan dana di setiap wilayah masing-masing,” kata Dimas Prayoga, Jumat (9/4).

Dimas menyampaikan, sebagai mahasiswa aksi kemanusiaan ini perlu dilakukan. Gerakan-gerakan ini sebagai bentuk gotong royong dalam membantu saudara-saudara yang tengah mengalami musibah.

“Saya berharap kontribusi positif dari kalangan mahasiswa semacam ini bisa terus dilakukan. Dan BEM Nusantara bisa menjadi wadah kolaborasi antar mahasiswa se Nusantara dalam gerakan-gerakan kemanusiaan semacam ini,” jelasnya.

“Karena kata Gus Dur yang lebih penting dari politik ini kan kemanusiaan. Jadi mahasiswa juga harus terlibat langsung dalam hal-hal seperti ini sesuai kapasitas yang mereka miliki,” sambung dia.

Sementara itu, Willy Prlando selaku Korda BEM Nusantara NTT mengucapkan terima kasih atas dedikasi BEM Nusantara yang turut membantu dalam penggalangan dana untuk korban banjir dan longsor di NTT.

“Saya selaku Korda BEM Nusantara NTT mengucapkan terima kasih kepada seluruh aliansi BEM Nusantara yang suda turut membantu dalam aksi kemanusiaan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA