Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya Soal Reshuffle, Jubir Maruf Amin: Wapres Sudah Diajak Rembukan Oleh Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 12 April 2021, 21:45 WIB
Ditanya Soal Reshuffle, Jubir Maruf Amin: Wapres Sudah Diajak Rembukan Oleh Presiden
Dari kiri ke kanan: Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin/Net
rmol news logo Wacana reshuffle kabinet jilid II, usai perombakan nomenklatur kementerian kembali mencuat. Lantas, apakah hal ini juga menjadi satu bahasan oleh Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin?

Jurubicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi mengkonfirmasi bahwa wacana reshuffle ini memang telah dibahas oleh Jokowi bersama Maruf Amin. Terutama, setelah DPR menyetujui dibentuknya Kementerian Investasi dan peleburan Kemendikbud dan Kemenristek.

"Kalau terkait dengan soal apakah nanti ada reshuffle, tentu Wapres sudah rembukan, diajak rembukan oleh presiden," ujar Masduki menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers virtual pada Senin (12/4).

Meski begitu, Masduki beum bisa berbicara banyak terkait wacana reshuffle yang dibicarakan kedua pimpinan negara tersebut. Karena, dirinya mengaku belum mendapat informasi terbaru soal kocok ulang menteri kabinet Indonesia Maju ini.

"Akan ada pembicaraan spesifik antara presiden dan wapres, kalau semuanya clear baru dibicarakan,"  demikian Masduki Baidlowi menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA