Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cemas Indonesia Kecanduan Impor Pangan, Hari Ini Zulhas Sampaikan Pidato Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 14 April 2021, 01:48 WIB
Cemas Indonesia Kecanduan Impor Pangan, Hari Ini Zulhas Sampaikan Pidato Politik
Pamflet informasi agenda pidato politik Zulhas/Repro
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan menyampaikan pidato politik terkait membanjirnya produk pangan impor Rabu (14/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui laman Facebook pribadinya, politisi yang karib disapa Zulhas ini mengatakan, pidato politiknya akan disampaikan pada pukul 14.00 WIB.

"Saya akan menyampaikan kegelisahan para petani tentang membanjirnya produk pangan impor, termasuk daging, sayuran dan buah-buahan," demikian keterangan Zulhas.

Dijelaskan Zulhas, kegelisahan membanjrinya impor pangan makin massfi terjadi saat bulan ramadhan. Salah satu imbasnya, adalah harga pangan naik dan tidak terkendali.

Zulhas berharap, pemerintahan Joko Widodo bisa mengontrol harga pasar dan menindak tegas para spekulan yang hanya memikirkan keuntungan di atas penderitaan rakyat.

Wakil Ketua MPR itu, menegaskan suara tentang impor pangan harus terus disuarakan. Apalagi reformasi sudah berjalan selama 23 tahun.

"Kecemasan tentang candu impor ini harus kita suarakan, reformasi sudah berjalan 23 tahun, tapi belum kunjung berdaulat secara pangan. Para pemburu rente masih tumbuh subur di mana-mana," demikian kata Zulhas.

Pidato politik Zulhas akan disiarkankan live di laman Youtube dan Zoom. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA