Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite PPP Sowan Ke PKS Sore Ini, Bahas Kontribusi Nyata Bagi Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 April 2021, 09:58 WIB
Elite PPP Sowan Ke PKS Sore Ini, Bahas Kontribusi Nyata Bagi Bangsa
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa/Net
rmol news logo Pengurus DPP PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menerima kunjungan silaturahmi fungsionaris dari Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan jajaran.

Pertemuan dua partai akan diselenggarakan di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Rabu sore (14/4) hingga berbuka puasa.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, pihaknya senang dengan rencana kunjungan silaturahim DPP PPP dalam suasana Ramadhan seperti saat ini. Menurutnya, sesama partai Islam, PKS akan sangat terbuka bagi partai berlambang kabah.

"Silaturahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadhan. Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, InsyaAllah," ujar Aboe Bakar kepada wartawan, Rabu (14/4).

Aboe meyakini, pertemuan PKS-PPP akan berlangsung dengan suasana persaudaraan. Sebab kedua partai, sama-sama mengusung jalan Islam rahmatan lil ‘alamin. Juga politik sebagai manifestasi Islam yang penuh kasih dan sayang.

"Jalan Islam rahmatan lil ‘alamin adalah jalan yang memungkinkan kita berkomunikasi dan bekerjasama dengan siapa saja. Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan," tutur dia.

Adapun, lanjut Aboe, dalam pertemuan nanti, kedua partai akan membahas kontribusi nyata bagi bangsa yang masih mengalami berbagai kesulitan di situasi pandemi Covid-19 dan banyaknya bencana.

"Kita menghormati pilihan masing-masing. Tapi kita sepakat, di mana pun posisi kita wajib menghadirkan solusi untuk persoalan bangsa yang hari-hari ini semakin berat setelah pandemi dan banyaknya bencana. Semangat melayani bisa dilakukan semua elemen bangsa termasuk PKS dan PPP," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA