Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Belum Ada Pembicaraan Reshuffle, Yang Ada Hanya Kasak-kusuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 14 April 2021, 10:28 WIB
Nasdem: Belum Ada Pembicaraan Reshuffle, Yang Ada Hanya Kasak-kusuk
Ketua DPP Partai Nasdem Taufiqulhadi/Net
rmol news logo Belum ada pembicaraan mengenai reshuffle kabinet di internal partai pendukung pemerintah. Yang ada, sebatas pihak dari luar istana yang ingin agar ada reshuffle kembali.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu tegas Ketua DPP Partai Nasdem Taufiqulhadi menanggapi pernyataan dari Relawan Jokowi Mania yang menyebut nama-nama sejumlah menteri yang akan dirombak Jokowi.

“Soal reshuffle adalah hak prerogatif presiden. Tapi belum ada pembicaraan sama sekali soal reshuffle kabinet sejauh ini. Yang ada hanya kasak-kusuk di luar, termasuk dari Joman," ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/4).

Taufiqulhadi menjelaskan bahwa selama ini, jika akan ada perombakan kabinet, presiden selalu menghubungi pimpinan partai koalisi. Hal itu juga yang membuat Nasdem kemudian tidak pernah ragu dan goyah dalam mendukung Jokowi.

Kembali soal pernyataan Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer atau Noel yang menyebut dua nama menteri dari Nasdem, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Menteri Agraria Sofyan Djalil dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate akan dirombak. Bagi Taufiqulhadi pernyataan itu sebatas kasak kusuk.

"Entah apa maksud JoMan menyampaikan kasak-kusuk yang sifatnya seakan lebih akurat dari pengambil keputusan sendiri," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA