Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengurus PPP Sambangi DPP PKS Saat Ramadhan, Ini Yang Akan Dibahas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 April 2021, 17:56 WIB
Pengurus PPP Sambangi DPP PKS Saat Ramadhan, Ini Yang Akan Dibahas
Rombongan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pimpin Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengambangi Kantor DPP PKS/RMOL
rmol news logo Rombongan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pimpin Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengambangi Kantor DPP PKS Jalan Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Suharso didampingi Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi dan jajaran disambut oleh pengurus PKS.

Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian dan Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari menyambut langsung kedatangan pengurus PPP yang tiba di lokasi.

Selanjutnya, usai bertegur sapa sejenak, pengurus PKS selaku tuan rumah mempersilakan rombongan PPP untuk masuk ke ruangan pertemuan yang telah disediakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang telah menunggu.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsy mengaku gembira dengan kunjungan silaturahim DPP PPP tersebut. Terlebih, kata dia, kunjungan dilakukan pada bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan PKS sambil buka bersama, InsyaAllah," kata Habib Aboe, sapaan Aboe Bakar Al Habsyi.

Habib Aboe menambahkan, pertemuan PKS-PPP merupakan pertemuan persaudaraan sesama partai Islam yang mengusung jalan Islam rahmatan lil alamin.

"Apa lagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan," kata dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA