Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inovasi Rekrutmen Nasdem Pesawaran, Cukup 30 Detik Sudah Bisa Jadi Kader

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 April 2021, 08:50 WIB
Inovasi Rekrutmen Nasdem Pesawaran, Cukup 30 Detik Sudah Bisa Jadi Kader
Ilustrasi/RMOLNetwork
rmol news logo Jelang Pemilihan Legislatif 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Pesawaran mulai membuka rekrutmen untuk kader baru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Iya itu sesuai instruksi DPP dan DPW untuk setiap daerah harus menggelar open rekrutmen bagi kader baru, ini juga bertujuan untuk menjaring calon legislatif di wilayah Pesawaran,” ujar Ketua DPD Nasdem Pesawaran, Zainal, Rabu (14/4), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Dia mengatakan, pihaknya sudah menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) bersama dengan seluruh jajaran DPD Nasdem di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung untuk membahas persiapan perekrutan kader baru bagi partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Sebelumnya pada Kamis lalu (8/4), kita sudah melakukan Rakordus bersama dengan jajaran DPD Nasdem lainnya untuk membahas persiapan-persiapan jelang rekrutmen kader baru,” katanya.

Menurutnya, proses rekrutmen akan dibuat berjenjang mulai dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten masing-masing.

“Karena sudah dibuat berjejang, jadi nantinya masing-masing memiliki tim kaderisasi untuk menjaring tokoh muda Nasdem,” tuturnya.

Saat ini, Nasdem sudah memiliki inovasi terkait keanggotaan dengan digitalisasi data anggota.

“Jadi kita canangkan juga kartu tanda anggota elektrik bagi anggota baru. Cukup dengan 30 detik sudah bisa menjadi kader Nasdem,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA