Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi, Gembong Primadjaja Silaturahmi Ke Puluhan Alumni ITB Di Batam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 April 2021, 22:09 WIB
Serap Aspirasi, Gembong Primadjaja Silaturahmi Ke Puluhan Alumni ITB Di Batam
Calon Ketum IA ITB, Gembong Primadjaja bersilaturahmi dengan puluhan alumni ITB di Batam/Ist
rmol news logo Serap aspirasi terus dilakukan Calon Ketua Ikatan Alumni ITB (IA ITB), Gembong Primadjaja dengan mendatangi pengurus daerah (Pengda) IA ITB.

Setelah sebelumnya bertemu Pengda Riau, Gembong kini mendatangi para alumni ITB di Batam untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar aspirasi dan kebutuhan para alumni ITB di sana.

Yang menarik, Gembong bertemu dengan beberapa alumni penggiat kreatif dan pendidikan, seperti alumni TI 94 yang menjadi Direktur Politeknik Batam, Uuf Bradjawidagda, alumni DKV 2000 Shelli, serta alumni Sipil 2008 Prabu yang mengajak tour ke Digital Nongsa Park.

Di Digital Nongsa Park yang menjadi kawasan ekonomi khusus, Gembong menerima banyak masukan untuk menyinergikan IA ITB melalui jejaring alumninya dalam membantu pengembangan industri kreatif dan mendorong masuknya investasi dari luar negeri.

Gembong juga melakukan kunjungan ke Badan Usaha Pelabuhan, dimana banyak alumni yang berkarya di sana.

"Kami diterima oleh Bapak Nelson, Direktur Badan Usaha Pelabuhan Batam yang sedang gencar mengembangkan Batam Logistik Ekosistem sebagai project percontohan di Indonesia," jelas Gembong dalam keterangannya, Kamis (15/4).

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama bareng para alumni di Pengda Kepulauan Riau di Batam. Buka bersama berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 50-an alumni, Gembong mengajak seluruh alumni ITB di Batam dan kepulauan Riau untuk bersinergi dan mengembangkan jejaring alumni ITB dalam berkarya.

"Sinergi kerja haruslah nyata dan dinikmati alumni secara langsung," sambungnya.

Tak hanya itu, beberapa program kerja juga turut dipaparkan Gembong. Termasuk kerja sama antar Pengda sebagai salah satu prioritas yang harus dijalankan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA