Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yang Kontroversi Dan Ditegur Jokowi Biasanya Kena Reshuffle

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 15 April 2021, 22:25 WIB
Yang Kontroversi Dan Ditegur Jokowi Biasanya Kena Reshuffle
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Pendiri KedaiKOPI (Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia) Hendri Satrio berpendapat, ciri atau parameter figur pembantu Presiden yang akan direshuffle oleh Presiden Jokowi biasanya yang membuat kontroversi dan pernah ditegur langsung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ciri-cirinya kan bisa terbaca dari periode pertama. Biasanya yang paling mudah adalah kontroversial di publik, bikin gaduh dan yang kedua ciri yang paling jelas itu suka ditegur oleh pak Jokowi secara langsung," kata Hendri Satrio dalam acara diskusi "Dua Sisi" di TV One, Kamis malam (15/4).

Lantas Hendri mencontohkan parameter dan ciri yang biasanya menjadi pertanda bahwa Presiden Joko Widodo akan mereshuffle menteri tersebut.

"Impor beras misalnya, tentang kesediaan pupuk. Terus tentang ketenagakerjaan. Lalu ada yang gak ditegur langsung tapi kontroversi karena bilang dipersepsikan money politik dalam pemilihan Ketum Kadin, itu beberapa kontroversial yang menurut saya pasti dipertimbangkan oleh Jokowi," kata Hendri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA