Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gembong Akan Bikin Pameran Lukisan Di Danau Toba, Arya Sinulingga: Makin Kagum Aku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 April 2021, 00:57 WIB
Gembong Akan Bikin Pameran Lukisan Di Danau Toba, Arya Sinulingga: Makin Kagum Aku
Pertemuan puluhan alumni Pengurus Daerah (Pengda) Institut Teknologi Bandung (ITB) Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Sisi lain dari Gembong Primajaya terkuak dalam pertemuan puluhan alumni Pengurus Daerah (Pengda) Institut Teknologi Bandung (ITB) Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut, calon ketua Ikatan Alumni ITB (IA ITB) ini memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan potensi masyarakat Sumatara Utara.

"Satu hal yang tadi kami dengarkan, ternyata Gembong punya 2 ribu lukisan Danau Toba karya almarhum Bang Erland dan 200 lukisan Sinabung juga karya Alm Bang Erland," kata alumni Sipil 89 ITB, Arya Sinulingga yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, Jumat (16/4).

Arya menjelaskan, pertemuan tersebut berlangsung sekitar pukul 21.30 yang dibalut dengan suasana akrab. Dalam pertemuan itu, Arya pun kagum dengan komitmen yang disampaikan Gembong di depan para alumni.

"Gembong berjanji akan membuat pameran lukisan Danau Toba dan Sinabung, dan nantinya kalau dijual akan disumbangkan untuk membantu pengembangan masyarakat di Sumut. Makin kagum aku sama Gembong," tegas Arya yang kini menjabat Staf Khusus Menteri BUMN ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA