Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Target 23,8 Juta Pelaku Parekraf Divaksin Covid-19 Dalam Setahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 18 April 2021, 11:32 WIB
Sandiaga Uno Target 23,8 Juta Pelaku Parekraf Divaksin Covid-19 Dalam Setahun
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mulai memberikan suntik vaksin Covid-19 kepada sekitar 122 pelaku ekonomi kreatif yang terdiri dari artis hingga pekerja seni pada Sabtu (17/4).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mentargetkan 70 persen dari 34 juta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif mendapatkan vaksin dalam satu tahun.

"Kami ingin para aktor, aktris, sutradara, produser, penyanyi, musisi serta pelaku kreatif lainnya dapat kembali berkegiatan tanpa rasa cemas," ujar Sandiaga dalam keterangannya, Minggu (18/4).

"Kami menargetkan 23,8 juta atau 70 persen dari 34 juta pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif mendapatkan vaksin Covid-19 pada satu tahun," imbuhnya.

Meskipun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19, Sandiaga mendorong agar para pelaku ekonomi kreatif tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku prihatin dengan para pelaku ekonomi kreatif yang terdampak Covid-19 dalam satu tahun terakhir.

Dia pun berharap vaksinasi ini bisa menjadi titik awal kebangkitan industri ekonomi kreatif yang terpuruk akibat pandemi.

"Jadi dengan kehadiran mereka di sini menunjukkan kita semua bersatu padu, bergandengan tangan untuk tekan angka pandemi dan mensukseskan vaksin ini," demikian Sandiaga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA