Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jozeph Paul Zang Singgung Umat Islam, PMKRI Minta Polri Segera Tangkap Pelaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 19 April 2021, 17:38 WIB
Jozeph Paul Zang Singgung Umat Islam, PMKRI Minta Polri Segera Tangkap Pelaku
Ketua Umum PP PMKRI Benidiktus Papa/RMOL
rmol news logo Sejak kemarin publik Indonesia digaduhkan dengan pernyataan kontroversial Jozeph Paul Zhang yang mengaku nabi ke 26. Bahkan dalam tayangan channel Youube pribadinya, Jozeph mengucapkan berbagai pernyataan yang menista agama Islam.

Merepons hal itu Ketua Umum PP Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Benidiktus Papa mendesak Kepolisian RI segera melakukan tindakan terhadap bersangkutan.

Kata aktivis yang karib disapa Beny ini, apa yang telah dilakukan oleh Josep Paul Zang sangat berbahaya karena dapat merusak persatuan bangsa.

"Apa yang dilakukan Jozeph Paul Zhang ini adalah merusak persatuan bangsa yang telah dipupuk sampai hari ini," demikian kata Beni kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (19/4).

Lebih lanjut Beni menegaskan, di bumi Indonesia tidak ada tempat bagi mereka yang kerap melakukan aksi saling menghujat. Termasuk memojokkan pihak lainnya.  

"Saya atas nama PMKRI meminta kepada Kepolisian RI untuk segera menangkap orang ini. Jangan kita biarkan negara ini dirusak oleh pribadi-pribadi yang intoleran," tandas Beny.

Selain itu, berkaca dari apa yang dilakukan oleh Jozep, PMKRI meminta polisi mengerahkan timnya untuk memantau seluruh aktivitas media sosial.

Dengan cara itu, Beny menginginkan tidak ada lagi pihak yang menyalahgunakan media sosial untuk merusak persatuan bangsa.

"Kami juga meminta agar Police Cyber yang ditugaskan untuk memantau media sosial agar memastikan bahwa tidak ada penyalagunaan penggunaan media," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA