Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Ke-19 PKS: Semoga Allah SWT Mengangkat Semua Kesulitan Bagi Bangsa Yang Kita Cintai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 April 2021, 21:21 WIB
HUT Ke-19 PKS: Semoga Allah SWT Mengangkat Semua Kesulitan Bagi Bangsa Yang Kita Cintai
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati ulang tahun ke-19 dengan khidmat dan sederhana lewat doa bersama yang digelar secara daring dan luring pada Selasa (20/4).

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy mengungkapkan pihaknya bersyukur momen ulang tahun ke-19 PKS berbarengan dengan bulan Ramadhan 1442 H.

Sebab itu, puncak tasyakuran ulang tahun ke-19 digelar dengan doa bersama seluruh pimpinan PKS dan seluruh anggota PKS se-Indonesia.

"Alhamdulillah kita berada dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga keberkahan itu hadir dalam tubuh Partai Keadilan Sejahtera yang berusia 19 tahun tepat pada 20 April 2021 ini. Seluruh pimpinan PKS dan seluruh anggota PKS se-Indonesia kita wajibkan mengikuti rangkaian tasyakuran ulang tahun ke-19 PKS hari ini," kata Habib Aboe.

Habib Aboe juga menjelaskan, doa bersama yang digelar dalam tasyakuran ultah PKS juga untuk mendoakan keberkahan dan keselamatan bagi bangsa yang masih dalam suasana pandemi dan hadirnya bencana di beberapa wilayah.

"Ramadhan kesempatan untuk bermunajat kepada Allah SWT. Semoga Allah SWT segera mengangkat semua kesulitan bagi bangsa yang kita cintai ini,” katanya.

Habib Aboe menjelaskan ulang tahun ke-19 PKS mengetengahkan semangat Cinta PKS untuk Indonesia. Perjalanan PKS dalam berkhidmat akan kembali direfleksikan dalam momentum tasyakuran tahun ini.

"Cinta PKS untuk Indonesia hadir sejak lahirnya Partai Keadilan Sejahtera. Hanya bagi nusa dan bangsa, PKS hadir dan melakukan seluruh aktivitas selama 19 tahun bagi Indonesia,” tutupnya.

Selain doa bersama, momentum tasyakuran ulang tahun ke-19 PKS juga akan diisi arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA