Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Sodorkan Imam Syuhada Untuk Jadi Wabup Lampung Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 21 April 2021, 02:43 WIB
Nasdem Sodorkan Imam Syuhada Untuk Jadi Wabup Lampung Utara
Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufik Basari/RMOLLampung
rmol news logo Sejumlah partai mulai menyiapkan kadernya untuk duduk di kursi wakil bupati mendampingi Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari mengatakan, partainya telah menyepakati nama Imam Syuhada untuk diajukan sebagai Wabup Lampura.

"Sudah ada pembicaraan informal di DPP, kita pastikan mendukung kader, sudah ada kader yang kita bahas di DPP yang direncanakan ajukan yakni Imam Syuhada," kata Taufik diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (20/4).

Namun demikian, anggota Komisi III DPR RI ini mengaku pihaknya masih menunggu proses pengajuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Utara.

Selain Partai Nasdem, ada tiga lagi pengusung Agung-Budi saat pilkada Lampung Utara tahun 2018, yakni PKS, Gerindra, dan PAN.

Wakil ketua DPD Gerindra Lampung, Mikdar Ilyas mengatakan akan mengusulkan Sekretaris DPD Lampung Pattimura.

Sementara, Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra, mengusulkan Darwin Hipni, Mantan Ketua DPD PAN Lampura dan Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengusulkan kader PKS Lampung Utara Agung Utomo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA