Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbalas Kunjungan, Ketum Demokrat AHY Akan Gelar Silaturahim Dengan Presiden PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 21 April 2021, 13:47 WIB
Berbalas Kunjungan, Ketum Demokrat AHY Akan Gelar Silaturahim Dengan Presiden PKS
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat membenarkan rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden PKS Ahmad Saikhu dan jajarannya pada hari Kamis (22/4) di kantor DPP Partai Demokrat.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS.

Herzaky menambahkan, dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

"Komunikasi dan silaturahmi antar parpol bagi kami sangatlah penting, bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini," kata Herzaky kepada wartawan, Rabu (21/4).

"Apalagi, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," imbuhnya.

Di sisi lain, kata Herzaky, PKS sendiri pun sudah bersilaturahmi dengan parpol lain sebelum berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat.

"Silaturahmi kebangsaan ini, di bulan baik ini, harapannya bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA