Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kosgoro 1957 Serahkan Satu Ton Beras Bantu Korban Kebakaran Taman Sari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 21 April 2021, 18:15 WIB
Kosgoro 1957 Serahkan Satu Ton Beras Bantu Korban Kebakaran Taman Sari
Jajaran PPK Kosgoro 1957 menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak satu ton untuk warga korban musibah kebakaran di Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Jajaran PPK Kosgoro 1957 menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak satu ton untuk warga korban musibah kebakaran di Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar).

Bantuan ini, kata Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono, diharapkan bisa meringankan beban para warga korban yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi pada, Minggu (18/4).

Menurut Dave, upaya yang dilakukan Kosgoro 1957 ini adalah bagian dari pelaksanaan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang selalu mengingatkan agar para kadernya termasuk Kosgoro 1957 yang menjadi wadah aspirasi politik Partai Golkar untuk selalu turun ke rakyat.

"Solidaritas dan semangat gotong-royong seluruh elemen seperti ini akan membantu meringankan beban penderitaan warga. Berbagai aksi gotong royong terus kami galang sebagai wujud kerja riil untuk rakyat. Bahkan di bulan Ramadhan ini, Kosgoro 1957 membagikan 10 ribu paket boks makanan buka puasa untuk warga di Jabodetabek," ujar Dave dalam keterangannya, Rabu (21/4).

Pada kesempatan itu, Dave Laksono yang juga anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar memberikan semangat kepada warga korban kebakaran. Setiap peristiwa pasti ada hikmah di baliknya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudaraku yang tertimpa musibah kebakaran dan tetaplah tabah. Selain itu, juga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Pihaknya berharap semua elemen masyarakat termasuk Pemrov DKI bekerja sama membantu korban kebakaran di Keagungan, Taman Sari, Jakbar.

Kosgoro 1957 merasa prihatin musibah kebakaran di permukiman padat saat bulan Ramadhan itu pastinya menimbulkan beban yang berat kepada warga.

"Apa pun ketika korban begitu banyak, kita semua elemen bangsa harusnya segera turun tangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. Apalagi saat ini dalam kondisi Ramadhan," terangnya.

Seperti diketahui, kebakaran di Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, yang terjadi pada Minggu (18/4), menyebabkan 130 rumah atau 263 keluarga terkena dampak kebakaran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA