Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden PKS Akan Silaturahim Ke Partai Demokrat, Salah Satunya Bahas Penanganan Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 21 April 2021, 21:07 WIB
Presiden PKS Akan Silaturahim Ke Partai Demokrat, Salah Satunya Bahas Penanganan Pandemi Covid-19
Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsy/RMOL
rmol news logo Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran DPP PKS dijadwalkan menerima undangan kunjungan balasan Silaturahmi Kebangsaan ke kantor DPP Partai Demokrat menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran, Kamis sore (22/4).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat adalah kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu AHY bersama jajaran bertandang ke kantor DPP PKS.

"Apalagi ini bulan Ramadhan kita dianjurkan memperbanyak silaturahim, dengan siapa saja. Kemarin kita dikunjungi saudara kita dari PPP sekarang kita silaturahim ke Partai Demokrat sebagai kunjungan balasan, inilah berkah Ramadhan semua bisa silaturahim," ujar Aboe Bakar, Rabu (21/4).

Habib Aboe menuturkan, PKS baru saja melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19. Diantara sikap PKS dalam usia ke-19 adalah meneguhkan sikap demokrasi dan kebangsaan.

Semangat ini, kata dia, yang akan menjadi agenda perbincangan dalam pertemuan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Alhamdulillah kemarin Mas AHY mengucapkan selamat ulang tahun kepada PKS, sebagai apresiasi itu tentu kita akan sampaikan langsung esok dalam pertemuan. Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi," ucap Aboe Bakar.

Pada intinya, lanjut Habib Aboe, selain silaturahim Ramadhan, PKS dan Partai Demokrat ingin berkontribusi nyata dalam menjawab persoalan-persoalan bangsa.

"Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkrit bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan. PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," demikian Aboe Bakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA