Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba Di Kantor Demokrat, Presiden PKS Dan Rombongan Disambut Hangat AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 April 2021, 16:54 WIB
Tiba Di Kantor Demokrat, Presiden PKS Dan Rombongan Disambut Hangat AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sambut kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu/RMOL
rmol news logo Rombongan pengurus pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi Nomor 41, Jakarta Pusat, Kamis petang (22/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsy beserta jajaran DPP disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pengurus lain yang telah menunggu di lobi.

AHY yang didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan jajaran menyambut baik kunjungan balasan silaturahim DPP PKS tersebut.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, setelah para elite dari kedua partai bertegur sapa, mereka langsung memasuki ruang pertemuan yang telah disediakan.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra sebelumnya mengatakan, kunjungan Presiden PKS dan rombongan merupakan kunjungan balasan dari silaturahmi AHY ke DPP PKS beberapa waktu lalu.

"Adapun agenda yang dibahas adalah situasi terkini bangsa ini dan permasalahan-permasalahan kebangsaan dan kerakyatan terkini," kata Herzaky.

Yaitu, ikhtiar politik yang bisa dilakukan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance and clean government), mengawal penanganan pandemi Covid-19, penyelamatan ekonomi, serta solusi atas kemunduran demokrasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA