Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan Komisi III: Pencarian KRI Nanggala-402 Sudah Maksimal, Semoga Tuhan Lindungi Mereka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 April 2021, 18:41 WIB
Pimpinan Komisi III: Pencarian KRI Nanggala-402 Sudah Maksimal, Semoga Tuhan Lindungi Mereka
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni/Net
rmol news logo Pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan usai hilang kontak saat latihan di laut utara Pulau Bali, Rabu (21/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berharap pencarian kapal selam yang membawa 53 prajurit itu segera ditemukan dan semua awak kapal dalam kondisi selamat.

“Saat ini, mari kita semua berdoa agar kapal selam KRI Nanggala-402 bisa segera ditemukan dalam kondisi yang baik-baik saja, dan para awak kapalnya dalam keadaan selamat. Kita doakan agar Tuhan melindungi mereka” ujar Sahroni dalam keterangannya, Kamis (22/4).

Sahroni menambahkan, sejauh ini upaya pencarian telah dilakukan dengan maksimal oleh TNI dan telah melibatkan berbagai pihak, di antaranya polisi perairan, Basarnas, hingga bantuan dari negara tetangga, seperti Singapura dan Jerman serta Malaysia.

“Sejauh ini upaya pencarian sudah sangat maksimal, dengan melibatkan banyak pihak. Polisi juga sudah membantu sebisanya, jadi mari kita ikuti saja perkembangannya," katanya.

"Yang penting kita doakan agar semuanya selamat dan jangan sampai ada informasi hoaks yang meresahkan masyarakat,” demikian legislator Partai Nasdem ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA