Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat-PKS Bertemu, AHY Singgung Kepemimpinan Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 April 2021, 20:04 WIB
Demokrat-PKS Bertemu, AHY Singgung Kepemimpinan Generasi Muda
Ketum Partai Demokrat AHY bersama Presiden PKS Akhmad Syaikhu saat jumpa pers/RMOL
rmol news logo Pertemuan silaturahim kebangsaan DPP Partai Demokrat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membahas tiga isu utama antara lain masalah penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, resesi ekonomi, dan masa depan demokrasi di Indonesia.

Pertemuan kedua partai berlangsung hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, selain membahas tiga isu substansial tadi, ia juga menyinggung peran generasi muda dalam kepemimpinan nasional.  

"Pertemuan tadi cair. Ada beberapa masukan terkait bagaimana kita semakin membuka ruang bagi generasi muda dalam kepemimpinan politik maupun di tataran lainnya," ujar AHY saat jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).

Selain itu, putera sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga menyinggung perlunya penguatan pondasi keluarga dan kaum perempuan serta anak-anak dalam pertemuan dengan PKS.

"Pentingnya menguatkan pondasi keluarga, kaum perempuan dan anak-anak kita yang harus terus menjadi perhatian karena masa depan mereka tentu harus disiapkan sejak sekarang," tuturnya.

Lebih lanjut, AHY berharap silaturahim antar parpol terus dan tetap terjaga kedepannya.

Ia atas nama Partai Demokrat menghaturkan terima kasih kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran yang telah berkunjung ke DPP Partai Demokrat.

"Saya pikir itu kami senang sekali mudah-mudahan silaturahmi kebangsaan semacam ini bukan yang terakhir tetapi juga bisa dilakukan dalam format format yang berbeda lebih santai," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA