Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan 11 Kursi DPR Di 2024, Nasdem Jabar Gandeng Tokoh Hingga Selebgram

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 April 2021, 02:37 WIB
Targetkan 11 Kursi DPR Di 2024, Nasdem Jabar Gandeng Tokoh Hingga Selebgram
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa/RMOLJabar
rmol news logo Disatukannya Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam Pemilu 2024 menuntut keseriusan partai politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Maka itu, DPW Partai Nasdem Jabar terus melakukan konsolidasi bersama jajaran pengurus partai besutan Surya Paloh tersebut untuk menghadapi tahun 2024, salah satunya melalui pendidikan politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Ia menjelaskan, Rakerda dan pendidikan politik merupakan langkah untuk memperkuat struktur partai dan rekrutmen kader baru Partai Nasdem. Selain itu, pendidikan politik juga penting untuk meningkatkan kapasitas berpolitik kader Partai Nasdem.

"Di tahun 2014 kita dapat satu kursi DPR RI, tahun 2019 lima Kursi. Target di tahun 2024 kursi DPR RI paling sedikit 11 kursi dari Partai Nasdem," tutur Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa di Karawang, Kamis (22/4).

Dalam mewujudkan target tersebut, pihaknya telah memiliki strategi khusus dengan menggaet tokoh-tokoh Jawa Barat, salah satunya artis Ramzi Geys Thebe yang akan maju di Jabar V Kabupaten Bogor.

"Juga ada para pengusaha yang telah bergabung dengan kami, dan selebgram," terangnya diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Di samping itu, beber Saan, pihaknya juga menargetkan dapat merekrut 75 ribu anggota baru hingga tahun 2023. Langkah tersebut dimulai dengan program KTA elektronik yang setiap harinya terdapat penambahan secara real time. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA