Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Wacana MLB, Elite PKB Lampung Masih Adem Ayem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 23 April 2021, 09:59 WIB
Soal Wacana MLB, Elite PKB Lampung Masih Adem Ayem
Ilustrasi/Net
rmol news logo Gerakan mengusung Muktamar Luar Biasa (MLB) di tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) hingga Dewan Pengurus Pusat (DPP), belum mendapat tanggapan serius dari elite PKB Lampung.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Noverisman Subing, masih enggan menanggapi gerakan itu. Ia justru ingin meyakinkan kalau PKB Lampung tetap solid.

"Ya bisa dilihat sendiri kan sama semua orang, bagaimana DPW PKB Lampung saat ini," kata Nover, sapannya, kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (22/4).

Ia menegaskan tidak ingin berkomentar banyak terkait wacana MLB PKB yang saat ini sedang beredar. Terutama soal basis gerakan di Jawa Timur.

"Saya belum mau komentar-komentar dulu lah ya tentang itu," kata Noverisman.

Di lain sisi, mantan Ketua DPC PKB Pesawaran, Matrohupi, akan mencari cara atau solusi agar seluruh kader partai PKB solid atau jadi satu suara dalam melaksanakan MLB nantinya.

"Gimana caranya DPW PKB se-Indonesia ini bisa satu suara untuk menggelar Muktamar Luar Biasa. Sudah beberapa provinsi dan sudah komunikasi walaupun bukan langsung dengan ketua DPW-nya tapi ada perwakilan dari DPW itu, sudah mulai intens komunikasi untuk membahas MLB," ujar dia, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLLampung, setidaknya ada 3 DPC yang terlibat aktif dalam pergerakan mengusung MLB. Yakni Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Bandarlampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA