Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditegaskan Didi Irawadi, Demokrat Di Bawah AHY Tetap Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 25 April 2021, 04:53 WIB
Ditegaskan Didi Irawadi, Demokrat Di Bawah AHY Tetap Solid
Anggota DPR RI, Didi Irandi Syamsuddin/RMOLJabar
rmol news logo Partai Demokrat di bawah Komando Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap solid.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu ditegaskan anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Jawa Barat X, Didi Irawadi Syamsuddin, dalam kegiatan silahturahmi sekaligus buka bersama dengan kader Demokrat di Sekretariat DPC Demokrat Kuningan.

"Saya berharap, kader Partai Demokrat semakin solid, semakin kompak, dan saling mendukung untuk membesarkan serta memenangkan kembali Pemilu 2024 dengan raihan suara terbanyak," ujar Didi, Sabtu (24/4), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dia meyakini Partai Demokrat tangguh dalam mengarungi segala rongrongan dan para kadernya akan selalu siap mengawal aspirasi rakyat.

"Mari kita saling mendukung dan perbedaan yang ada kita jadikan kekuatan denga motto Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit," jelasnya.

Soal adanya 'KLB abal-abal', dia kembali menegaskan Partai Demokrat yang sah yaitu dipimpin oleh Ketum AHY.

"Meski ada gangguan. Tapi tetap bisa diselesaikan. Oleh karena itu, PD tetap solid dan kompak untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang," tegasnya.

Selain itu, Didi juga memastikan Demokrat di Kabupaten Kuningan tidak terpengaruh dengan isu KLB dan tetap solid di bawah kepimpinan AHY.

Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan arahan kepada seluruh kader, Didi yang didampingi Ketua DPC PD Kuningan, Toto Hartono, memberikan paket sembako untuk 32 Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Ketua Ranting PD di 376 Desa dengan total paket sembako sekitar 500 paket. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA