Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Beri Doa Terbaik Untuk Nanggala 402

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 April 2021, 08:47 WIB
Anies Baswedan Ajak Masyarakat Beri Doa Terbaik Untuk Nanggala 402
KRI Nanggala 402/Net
rmol news logo TNI secara resmi menyatakan kapal selam KRI Nanggala 402 tenggelam (subsunk) pada Sabtu (24/4). Kabar mengenai Nanggala 402 ini ternyata tidak luput dari perhatian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang masih menyimpan harapan agar kapal dan penumpang tersebut terselamatkan.

"Beberapa hari terakhir ini kita mengikuti upaya pencarian KRI 402 Nanggala yang hilang di perairan utara Bali dengan penuh pengharapan," ungkap Anies melalui akun Instagram miliknya, Minggu (25/4).

Orang nomor satu di Jakarta itu turut mengajak masyarakat untuk terus memanjatkan doa terbaik untuk seluruh awak Nanggala 402.

"Semoga keluarga mereka diberi kekuatan agar bisa melewati keadaan ini dengan tegar," tutur Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.
 
KRI Nanggala 402 yang membawa 53 personel hilang kontak di perairan utara Bali sekitar pukul 03.00 WIB setelah mengajukan izin menyelam.

TNI AL juga telah menemukan tumpahan minyak dan serpihan yang menjadi bukti otentik KRI Nanggala 402 tenggelam (subsunk).

Adapun barang-barang yang ditemukan yaitu pelurus tabung torpedo, pembungkus pipa pendingin, dan di botol oranye pelumas periskop kapal selam.

Ditemukan juga alat yang dipakai ABK Nanggala untuk shalat dan spons untuk menahan panas pada presroom. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA