Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbelasungkawa Atas Tragedi KRI Nanggala-402, Hidayat Nurwahid Dorong Pemerintah Beri Penghargaan Ke Keluarga Awak Kapal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 26 April 2021, 02:00 WIB
Berbelasungkawa Atas Tragedi KRI Nanggala-402, Hidayat Nurwahid Dorong Pemerintah Beri Penghargaan Ke Keluarga Awak Kapal
Ketua MPR RI (2004-2009) sekaligus politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nurwahid/Net
rmol news logo Ucapan duka cita masih terus membanjiri ruang media sosial Twitter untuk para awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang sudah dinyatakan tenggelam oleh pemerintah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu yang mengisi ruang perbincangan di Twitter adalah Ketua MPR RI (2004-2009), Hidayat Nurwahid, melalui akun pribadinya, Minggu malam (25/4).

"53 Personil yang Onboard KRI Nanggala-402 Telah Gugur. Innaalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kita sangat berduka," kicau sosok yang dikena dengan nama beken HNW ini.

Selain itu, Hidayat Nurwahid juga mendoakan agar para awak KRI Nanggala-402 menjadi syuhada, mengingat mereka merupakan pahlawan Bangsa yang gugur saat menjalankan tugas pelatihan militer di Perairan Bali Utara pada Rabu (21/4)

Maka dari itu, politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ini mendorong pemerintah memberikan penghargaan yang layak kepada para awak kapal termasuk keluarganya yang ditinggalkan.

"Mereka (awak KRI Nanggala-402) dan keluarganya layak mendapatkan penghormatan dan penghargaan dari Negara dan Bangsa," demikian Hidayat Nurwahid menutup kicauannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA