Farah.ID
Farah.ID

Wagub DKI: Konsistensi Dukungan Jakmania Dan Mental Juara Pemain Bikin Persija Pantas Juara

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 April 2021, 08:26 WIB
Wagub DKI: Konsistensi Dukungan Jakmania Dan Mental Juara Pemain Bikin Persija Pantas Juara
Persija Jakarta saat merayakan juara/Net
Keberhasilan Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Menpora 2021 disambut gembira Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Menurutnya ada pelajaran berharga uang didapat Persija Jakarta dalam perjalanan menjadi juara. Di mana Andritany Cs mengalami kekalahan di awal turnamen, namun kemudian bangkit dan mengangkat piala sebagai juara.

“Konsistensi dukungan dari Jakmania dan mental juara para pemain menjadikan Persija pantas juara," kata Ariza seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Senin (26/4).

Orang nomor dua di Jakarta itu pun mengucapkan terima kasih yang mendalam atas perjuangan tanpa lelah dari seluruh pemain Persija Jakarta.

"Dan tak lupa juga terima kasih untuk dukungan tulus dari Jakmania. Walau itu dari rumah, namun terasa sampai ke lapangan," sambungnya.

Selain itu, mantan anggota DPR RI tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan suporter mereka bobotoh yang telah bermain dengan sportif. Dia juga meminta Jakmania untuk merayakan kemenangan denhan penuh rasa syukur.

"Mari kita rayakan kemenangan ini dengan penuh rasa syukur," pungkas Ariza.

Pada partai final leg kedua tersebut, Persija menang 2-1 atas Persib Bandung dengan gol dari Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Hasil ini membuat Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021 dengan agregat kemenangan 4-1 atas Persib Bandung.

ARTIKEL LAINNYA