Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Ajukan PAW Retno Palupi, PDIP Pringsewu Masih Tunggu Hasil KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 April 2021, 10:52 WIB
Sudah Ajukan PAW Retno Palupi, PDIP Pringsewu Masih Tunggu Hasil KPU
Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi/RMOLLampung
rmol news logo Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Retno Palupi, anggota DPRD yang meninggal dunia beberapa minggu lalu, sudah resmi diajukan DPC PDI Perjuangan Pringsewu.  

Soal siapa yang akan menggantikan Retno Palupi, pihak DPC PDIP Pringsewu masih menunggu hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

"Pengajuan PAW ini dilakukan bedasarkan kesepakatan yang diperoleh saat rapat internal partai. Namun kita tetap menghargai keluarga yang masih berduka atas kepulangan almarhumah," kata Ketua DPC PDIP Pringsewu, Palgunadi, Minggu (25/4) di Sekretariat DPC PDIP setempat, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Sejauh ini, untuk menentukan PAW, pihaknya belum bisa memastikan. Karena masih menunggu hasil yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Pringsewu.

"Kami belum tahu siapa nanti yang akan menggantikan beliau, karena di sini yang memiliki kewenangan KPU, bukan partai," jelasnya.

"Namun berdasarkan data dari kami, perolehan suara tertinggi setelah almarhumah adalah Yurizal," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA