Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Masyumi Sampaikan Terima Kasih Kepada UAS Yang Telah Memberi Ilmu Bermanfaat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 27 April 2021, 07:49 WIB
rmol news logo Partai Masyumi menyampaikan rasa terima kasih kepada pendakwah kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) yang telah menyempatkan diri mengisi tausiyah dalam acara Orientasi dan Rakernas I Partai Masyumi yang digelar pada 24 hingga 25 April lalu di Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan terima kasih disampaikan langsung Ketua Umum Partai Masyumi, Ahmad Yani melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube Masyumi Memanggil berjudul “Ucapan Ketua Umum Partai Masyumi Untuk UAS” pada Senin (26/4).

“Saya Ahmad Yani, ketua umum Partai Masyumi dengan ini mewakili keluarga besar Partai Masyumi mengaturkan terima kasih tak terhingga kepada guru kami, Profesor Ustaz Abdul Somad yang telah memberikan tausiyah, ilmu bermanfaat bagi kami semua,” tuturnya.

Dia berharap Allah SWT selalu memberi kemudahan, kelancaran, dan pertolongan bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi Partai Masyumi.

Tidak lupa, Ahmad Yani turut menyampaikan doa kepada UAS agar selalu diberi kesehatan. Sehingga, UAS bisa terus-menerus menebarkan ilmu-ilmu yang bermanfaat kepada umat Islam.

“Khususnya bagi keluarga besar Partai Masyumi,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA