Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS: Poros Islam Buka Peluang Duetkan Anies-Khofifah Di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 April 2021, 11:17 WIB
PKS: Poros Islam Buka Peluang Duetkan Anies-Khofifah Di Pilpres 2024
Khofifah (paling kiri) saat bersama Anies Baswedan (tengah) saat bertemu di Ngawi, Jawa Timur/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka peluang untuk memberikan dukungan kepada para tokoh atau calon pemimpin nasional yang memiliki hubungan dekat dengan PKS.

Termasuk tidak menutup kemungkinan bakal diusung oleh Poros Islam di Pilpres 2024 mendatang jika terbentuk.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan salah satu calon pemimpin nasional yang memiliki hubungan cukup dengan PKS.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga dinilai cocok jika berduet dengan Anies di Pilpres 2024 nanti.

"Menjaga hubungan bagus (Anies-Khofifah). Biar para calon pemimpin nasional saling bersambung rasa," kata Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (27/4).

Anggota Komisi II DPR RI fraksi PKS ini menyebutkan, pihaknya juga tetap menyiapkan kader terbaiknya untuk diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Meski demikian, PKS menjelaskan bahwa hubungan baik dengan para tokoh atau calon pemimpin nasional seperti Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa tetap dijaga dengan baik.

"PKS menyiapkan kadernya untuk maju di 2024. Tapi hubungan baik dengan semua pihak terus dijaga. Semua peluang kita jajaki," demikian Mardani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA