Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Ke MUI, PKS: Kami Siap Dengar Dan Menjalankan Nasihat Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 28 April 2021, 18:55 WIB
Silaturahmi Ke MUI, PKS: Kami Siap Dengar Dan Menjalankan Nasihat Ulama
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI)/Ist
rmol news logo Silaturahmi dilakukan para pejabat teras Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Jakarta Pusat, Rabu (28/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beberapa politisi PKS turut hadir, di antaranya Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; Sekjen Aboe Bakar Alhabsyi; Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera; Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dan beberapa lainnya. Sementara itu, rombongan PKS diterima langsung oleh Sekjen MUI, KH Amirsyah Tambunan dan salah satu ketua, Prof Dr Ranuwijaya.

"Kami hadir bersilaturrahim dengan pimpinan MUI berharap mendapatkan nasihat dan arahan para ulama karena kami yakin ada keberkahan di dalamnya untuk PKS dan untuk bangsa Indonesia. Kami siap mendengar dan menjalankan nasihat ulama," kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya.

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini menegaskan, PKS adalah milik para ulama. Oleh karenanya, PKS terbuka menerima masukan dan saran dari para ulama untuk menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

"PKS menganggap ulama dan para santri adalah faktor penting dari ke-Indonesiaan. Bahkan tanpa mengecilkan peran elemen lain, ulama memiliki peran dominan dalam upaya kemerdekaan dan pembentukan dasar serta konstitusi negara," sambungnya.

Untuk itu, ia mematikan PKS akan selalu menempatkan ulama di tempat yang mulia.

"PKS siap bersinergi dan berjuang bersama MUI untuk agenda-agenda keumatan, kerakyatan, dan menjaga NKRI," tutup Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA