Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muktamar III Angkatan Muda Kabah Digelar Bulan Juni Di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 28 April 2021, 19:30 WIB
Muktamar III Angkatan Muda Kabah Digelar Bulan Juni Di Bogor
Ketua Umum PN AMK, Joko Purwanto/Net
rmol news logo Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) akan menggelar Muktamar III pada bulan Juni mendatang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kepastian itu diperoleh setelah melalui pembahasan dalam sejumlah rapat yang digelar PN AMK.

Ketua Umum PN AMK, Joko Purwanto menjelaskan bahwa pihaknya juga telah menunjuk Wakil Ketua Umum PN AMK, Rendhika D. Harsono sebagai ketua panitia muktamar didampingi oleh Ainul Yaqin.

“Kami berharap Rendhika dan Ainul Yaqin segera membentuk panitia guna mempersiapkan pelaksanaan Muktamar III. Dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas panitia Muktamar III kali ini," ujarnya kepada wartawan, Rabu (28/4).

Bogor dipilih sebagai tempat penyelenggaraan muktamar karena dinilai memilih kemudahan akses. Selain itu, kata Joko Purwanto, pihaknya juga lebih mudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat jika tempat penyelenggaraan tidak jauh dari jakarta.

Sementara itu, Rendhika siap memastikan kelancaran Muktamar III AMK. Dia berharap semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan, termasuk dengan H. Nashrullah AK dan Darman selaku Ketua dan Sekretaris Organizing Committee (OC), dapat bekerja sama dengan maksimal demi menyukseskan perhelatan besar ini.

"Hajat besar ini akan berjalan dengan baik jika didukung secara total dalam kebersamaan oleh seluruh tim," ujar Bang Dhika, panggilan akrab Rendhika.

Terlepas dari persiapan teknis, Rendhika berharap pimpinan dan pengurus baru yang terpilih nanti dapat mewujudkan visi dan misi AMK sebagai badan otonomon Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan mengembalikan kembali kejayaan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA