Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PIA Fraksi PAN Bagikan Seribu Paket Sembako Ke Pekerja Di RJA Kalibata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 30 April 2021, 13:48 WIB
PIA Fraksi PAN Bagikan Seribu Paket Sembako Ke Pekerja Di RJA Kalibata
Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi PAN DPR RI saat membagikan 1.000 paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas taman dan petugas keamanan di lingkungan DPR RI dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata/Ist
rmol news logo Bulan Ramadhan tahun ini merupakan momentum untuk berbagi sesama. Sebab, tidak sedikit dari kelompok masyarakat yang masih terdampak krisis akibat pandemi Covid-19.

Atas alasan itu, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi PAN DPR RI menggelar acara pembagian 1.000 paket sembako kepada petugas kebersihan, petugas taman dan petugas keamanan di lingkungan DPR RI dan Rumah Jabatan Anggota (RJA) Kalibata.

Istri dari Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sawitri Soeparno memimpin langsung pembagian sembako ini bersama dengan Rita Jon Erizal dan Ade Hafisz Thohir di Aula Masjid Baiturrahman DPR, Jumat (30/8).

Sawitri Soeparno menjelaskan bahwa pembagian paket sembako merupakan inisiatif dan kerja kolektif dari Istri istri anggota DPR RI Fraksi PAN untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Tentu yang terdekat adalah membantu saudara saudara kami di lingkungan DPR RI seperti Petugas Kebersihan (Cleaning), Petugas Taman dan juga Petugas Keamanan," katanya.

Selain itu, pembagian sembako juga bagian dari rasa terima kasih para anggota Fraksi PAN DPR RI kepada petugas yang sehari-hari membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI.

"Semoga di masa pandemi sekarang ini, bantuan paket sembako bisa bermanfaat dan sekaligus kami ucapkan terima kasih karena sehari hari telah membantu di lingkungan Fraksi PAN DPR RI khususnya baik kebersihan maupun keamanan," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Ade Hafisz Tohir. Ia menyebutkan bahwa pembagian paket sembako ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PIA dan terlebih lagi di masa pandemi ini.

"Semoga seluruh paket bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita di bulan Ramadhan ini maupun nanti menjelang lebaran di tengah pandemi," tutup Istri dari anggota Komisi XI DPR RI Hafisz Tohir ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA