Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkunjung Ke PWM Jatim, Zulhas: PAN Selalu Berjalan Beriringan Dengan Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 30 April 2021, 16:18 WIB
Berkunjung Ke PWM Jatim, Zulhas: PAN Selalu Berjalan Beriringan Dengan Muhammadiyah
Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama bersama rombongan saat bercengkerama dengan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim dan rombongan di Kantor PWM Jatim/Ist
rmol news logo Safari Ramadhan yang dilakukan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Surabaya pada Jumat pagi (30/4) menyasar Gedung Dakwa Muhammadiyah Jawa Timur.

Zulhas, sapaan akrabnya, bersama sejumlah rombongan langsung bercengkerama dengan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim, yang dipimpin KH. Saad Ibrahim.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan bahwa Muhammadiyah sudah seperti rumah sendiri baginya. Begitu juga saat dia berkunjung ke PWM Jatim, yang dirasakan seperti pulang ke rumah.  

"PAN selalu berjalan beriringan dengan Muhammadiyah. InsyaAllah dengan silaturahim semacam ini, PAN dan Muhammadiyah akan terus lekat,” tuturnya saat memberi sambutan.

Zulhas lantas mengurai tentang komitmen PAN untuk memperjuangkan karakter Islam tengah yang berkemajuan, sebagaimana tengah diperjuangkan Muhammadiyah.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan sesuatu yang sangat penting sekaligus simbolik. Sebab bagaimanapun juga PAN tidak bisa dipungkiri lahir dari Muhammadiyah.

“Silaturahim ketum hari ini memperkuat itu. Meski demikian PAN merupakan partai terbuka yang merangkul semua elemen,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA