Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

MKD Bakal Panggil Azis Syamsuddin Usai Reses DPR

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 30 April 2021, 19:42 WIB
MKD Bakal Panggil Azis Syamsuddin Usai Reses DPR
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin/Ist
Majelis Kehormatan Dewan DPR RI sejauh ini sudah menerima dua laporan terkait Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin yang belakangan dikait-kaitkan dalam kasus hukum yang ditangani KPK.

“Ya sudah ada dua laporan, kita mulai selidiki pelapornya,” ucap Ketua MKD DPR RI, Aboe Bakar Al Habsyi di gedung Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Setelah menyelidiki hal tersebut, politisi PKS ini mengatakan MKD akan melakukan penyelesaian administrasi pelaporan Azis Syamsuddin tersebut usai reses.

“Kita start di tanggal 6 untuk akan rapat. Begitu masuk (selesai reses) kami langsung penyelesaian administrasinya. Bagitu lengkap laporannya, kami akan ke tahap selanjutnya,” katanya.

Selain itu, MKD juga akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Azis Syamsuddin tersebut jika dinyatakan sudah lengkap.

“Kami rapikan dulu secara administratif. Administratifnya benar dulu, kita selesaika dan kita panggil nanti Pak Azis. Ini sudah berjalan dengan cepat. Jadi yang menyangkut ke DPR-an itu, MKD yang akan bekerja,” tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA