Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MKD Bakal Panggil Azis Syamsuddin Usai Reses DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 30 April 2021, 19:42 WIB
MKD Bakal Panggil Azis Syamsuddin Usai Reses DPR
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin/Ist
rmol news logo Majelis Kehormatan Dewan DPR RI sejauh ini sudah menerima dua laporan terkait Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin yang belakangan dikait-kaitkan dalam kasus hukum yang ditangani KPK.

“Ya sudah ada dua laporan, kita mulai selidiki pelapornya,” ucap Ketua MKD DPR RI, Aboe Bakar Al Habsyi di gedung Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (30/4).

Setelah menyelidiki hal tersebut, politisi PKS ini mengatakan MKD akan melakukan penyelesaian administrasi pelaporan Azis Syamsuddin tersebut usai reses.

“Kita start di tanggal 6 untuk akan rapat. Begitu masuk (selesai reses) kami langsung penyelesaian administrasinya. Bagitu lengkap laporannya, kami akan ke tahap selanjutnya,” katanya.

Selain itu, MKD juga akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Azis Syamsuddin tersebut jika dinyatakan sudah lengkap.

“Kami rapikan dulu secara administratif. Administratifnya benar dulu, kita selesaika dan kita panggil nanti Pak Azis. Ini sudah berjalan dengan cepat. Jadi yang menyangkut ke DPR-an itu, MKD yang akan bekerja,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA