Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Susi Pudjiastuti, Airlangga: Senang Sekali Kedatangan Tamu Istimewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 30 April 2021, 21:20 WIB
Bertemu Susi Pudjiastuti, Airlangga: Senang Sekali Kedatangan Tamu Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti/Ist
rmol news logo Pertemuan antara sahabat lama terjadi di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Jumat (30/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hari ini, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto menerima tamu spesial yakni mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti.

"Senang sekali sore tadi saya kedatangan tamu istimewa, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti," kata Airlangga Hartarto.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Golkar itu mengaku senang bisa membahas berbagai hal bersama mantan menteri Presiden Joko Widodo yang terkenal nyentrik itu.

"Sudah lama tidak bertemu. Selain bersilaturahmi, juga melakukan interview program TV yang dibawakan oleh Ibu Susi yaitu 'Susi Cek Ombak'," sambung Airlangga.

"Perbincangan yang seru. Terima kasih Ibu Susi atas kedatangannya," tandas Airlangga.

Susi yang kini disibukkan dengan memandu sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta itu pernah berkerja sama dengan Airlangga dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo periode 2014-2019.

Saat itu, Susi dipercaya Presiden untuk menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Sedangkan Airlangga Hartarto mendapat mandat oleh Presiden Jokowi untuk menduduki posisi Menteri Perindustrian. Airlangga ditunjuk presiden dalam reshuffle jilid II menggantikan Menteri Perindustrian terdahulu, Saleh Husin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA