Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Nasdem, PKS-Nasdem Sepakat Lawan Terorisme Hingga Polarisasi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 April 2021, 23:20 WIB
Sambangi Nasdem, PKS-Nasdem Sepakat Lawan Terorisme Hingga Polarisasi Pemilu 2024
DPP PKS saat tiba di kantor DPP Nasdem/RMOL
rmol news logo DPP Partai Keadilan Sejahtera kembali melanjutkan safari politiknya di bulan Ramadhan ini.

Kali ini, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran DPP PKS menyambangi DPP Nasdem dalam rangka silaturahmi kebangsaan.

Pada kesempatan tersebut DPP PKS dan DPP Nasdem membahas berbagai isu nasional yang antara lain mengenai nasionalisme dan kebangsaan.

Wasekjen DPP PKS Rozaq Asyhari yang juga ikut dalam kunjungan tersebut mengatakan, PKS-Nasdem sepakat untuk berkomitmen melawan segala bentuk terorisme.

"Terdapat komitmen bersama untuk melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme. Tidak ada tempat untuk gerakan gerakan terorisme di Indonesia," kata Rozaq kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Jumat (30/4).

Rozaq juga menyatakan, PKS dan Nasdem bersepakat untuk meningkatkan kualitas demokrasi di tanah air, termasuk menghindari adanya polarisasi politik pada Pemilu 2024 mendatang.

"PKS-Nasdem sepakat untuk meningkatkan kualitas demokrasi di tanah air, termasuk menghindari adanya polarisasi politik pada Pemilu 2024," katanya.

Selain itu, PKS dan Nasdem juga sejalan untuk mendorong penanganan virus corona baru (Covid-19) secara lebih baik. Termasuk untuk mengurangi pergerakan masyarakat untuk mencegah adanya kenaikan jumlah positif Covid-19.

"Lalu, PKS-Nasdem sepakat untuk mendorong tumbuhnya perekonomian daerah saat lebaran dengan gerakan transfer THR dan zakat ke daerah," pungkasnya.

Sekadar informasi, DPP PKS tengah gencar melakukan kunjungan silaturahim kepada partai-partai politik. PKS telah mengunjungi PPP, Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar dan kali ini ke Nasdem. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA