Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas Bersama Yayasan Idalia Santuni Anak Yatim Di Ngawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 03 Mei 2021, 03:03 WIB
Ibas Bersama Yayasan Idalia Santuni Anak Yatim Di Ngawi
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Yayasan Idalia menggelar acara buka bersama dan penyaluran sejumlah bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu/Ist
rmol news logo Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Yayasan Idalia menggelar acara buka bersama dan penyaluran sejumlah bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara ini diselenggarakan serentak di dua lokasi berbeda, yakni Panti Asuhan Muhammadiyah Ngawi dan Yayasan Al Munawaroh Ngawi, Jawa Timur, Minggu (2/5).

Politisi yang karib disapa Ibas, tidak hadir langsung di lokasi acara karena kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan bahwa dirinya bersyukur atas nikmat merasakan bulan suci Ramadhan walaupun tidak mudah dijalani karena masih dalam kondisi pandemi.

“Apa yang kita hadapi setahun belakangan terasa begitu berat dan banyak membawa tetes air mata dan luka di hati. Ada yang sakit, ada yang meninggal dunia, ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang sulit kesulitan sekolah, dan ada yang sulit kehidupannya karena pandemi Covid-19,” kata Ibas.

Ibas berharap, bukti kasih yang ditujukannya bersama sang istri, Aliya Baskoro Yudhoyono, melalui Yayasan Idalia ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat terdampak.

“Bantuan yang kami berikan semata-mata bentuk syukur kami atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya di tengah bulan Ramadhan dan menjelang lebaran dalam sekian hari ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, bulan Ramadhan sebagai momemntum meningkatkan amal ibadah dan memberikan manfaat bagi sesama dalam semangat saling berbagi.

“Kita perlu meningkatkan amal ibadah kita untuk tujuan yang baik, karena sejatinya menjadi bermanfaat bagi sesama adalah suatu nilai kehidupan yang paling murni, yang harus dijunjung tinggi oleh bangsa Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA