Farah.ID
Farah.ID

Sebenarnya Jokowi Bekerja Untuk Rakyat Atau Hanya Ingin Patahkan Rekor SBY?

LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 03 Mei 2021, 07:48 WIB
Sebenarnya Jokowi Bekerja Untuk Rakyat Atau Hanya Ingin Patahkan Rekor SBY?
Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief/Net
Tujuan dari kerja-kerja Presiden Joko Widodo mulai dipertanyakan. Jangan sampai ada disorientasi dalam bekerja, yang seharusnya untuk rakyat tapi beralih untuk rekor pribadi.

Begitu kira-kira yang hendak disampaikan Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Andi Arief yang melihat ada gelagat seolah Jokowi hanya ingin mengalahkan era Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

“Sebetulnya pemerintah saat ini ingin bekerja untuk rakyat atau hanya ingin mematahkan rekor jaman SBY,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (2/5).

Menurutnya, selama Jokowi berkuasa selama 6 tahun, apa yang dikerjakan selalu dibandingkan dengan era SBY. Mirisnya, perbandingan yang dilakukan tidak pernah sebanding.

“Perbandingannya selalu SBY, tidak sebanding pula. Dari Menkopolhukam sampai generasi buzzer,” urainya.

Andi Arief pun menyarankan kepada Presiden Joko Widodo untuk bekerja secara benar. Dalam artian, Jokowi tidak perlu membandingkan diri dengan pendahulunya.

“Yang baik lanjutkan. Perbaiki yang diperlukan. Bekerja berdasarkan apa yang ada. Lihat kondisi, jangan ngawang-ngawang,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA