Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syaiful Rahmat Dasuki Deklarasi Maju Jadi Ketua DPW PPP DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 03 Mei 2021, 14:56 WIB
Syaiful Rahmat Dasuki Deklarasi Maju Jadi Ketua DPW PPP DKI
Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful Rahmat Dasuki/Net
rmol news logo Perebutan kursi Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta kian panas. Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Syaiful Rahmat Dasuki turut mencalonkan diri dalam ajang pemilihan yang akan digelar pada 27 hingga 28 Mei 2021 mendatang itu.

Ikrar kesiapan disampaikan Syaiful Rahmat di acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPC Jaksel dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Jaksel di Sekretariat DPC PPP Jaksel di Jalan Jagakarsa, Pasar Minggu, Minggu (2/5). Hadir juga dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua DPP PPP Rendhika D Harsono.

Syaiful menjelaskan bahwa dira siap bertarung di kontestasi pemilihan Ketua DPW PPP DKI semata ingin mengembalikan arah perjuangan partai dan menjadi wadah menampung aspirasi umat.

Terpenting lagi, tegas Syaiful Rahmat, jika kelak dirinya dipercaya memimpin DPW PPP DKI, maka agenda kerja prioritasnya adalah kepengurusannya mengembalikan kepercayaan umat Islam di Jakarta kepada partai berlambang Kabah ini.

"Saya akan mengajak dan meyakinkan umat untuk kembali ke rumahnya. PPP adalah rumah bagi umat. Indekosnya jangan lama-lama, kasihan umat," kata Syaiful Rahmat kepada wartawan, Senin (3/5).

Baginya, Jakarta merupakan barometer politik di Indonesia. Dengan begitu, eksistensi dan kejayaan PPP di ibukota merupakan mutlak harus dipertahankan

Syaiful lantas menyinggung hasil Pemilu 2019, di mana peraihan suara PPP di Jakarta sangat minim. Berdasarkan catatan tersebut, dia mengajak seluruh kader agar lebih peka menangkap aspirasi umat.

"Kalau enggak peka, ya kita akan ditinggal pergi oleh umat," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Rendhika D Harsono mengingatkan, siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua DPW PPP DKI harus mengedepankan kepentingan partai dan umat di atas kepentingan politik pribadi.

Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) ini mengingatkan, ke depannya ada agenda politik besar yang dihadapi PPP, yaitu Pemilu 2024 yang akan menguras energi cukup besar dan membutuhkan kontribusi para kader di seluruh Indonesia.

"Seluruh kader harus bahu-membahu mengembalikan kebesaran dan kejayaan partai," tegas Rendhika D. Harsono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA