Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Safari Politik Ke DDII, PKS: Kita Perkuat Sinergi Pendidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 03 Mei 2021, 20:48 WIB
Lanjutkan Safari Politik Ke DDII, PKS: Kita Perkuat Sinergi Pendidikan
DPP PKS melanjutkan safari silaturahim keummatan ke Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII)/Ist
rmol news logo DPP PKS melanjutkan safari silaturahim keummatan ke Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pimpinan Pusat DDII di daerah Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut, selain memperkenalkan kepengurusan baru dan logo yang baru, beberapa agenda penting juga dibahas bersama.

"Diantaranya adalah kerja sama untuk penguatan pendidikan," ujar Wasekjen PKS Rozak Asyhari dalam keterangannya, Senin (3/5).

Ia menuturkan, isu peningkatan kualitas pendidikan masyarakat menjadi hal penting yang diperhatikan bersama. Oleh karenanya, PKS dan DDII memiliki kesepahaman untuk mendorong pendidikan untuk masyarakat.

Rozak menambahkan, pendidikan di masyarakat dikakukan melalui institusi pendidikan maupun pembinaan masyarakat melalui majelis-majelis taklim.

"Pada kesempatan ini PKS dan DDII memiliki komitmen untuk saling sinergi dalam melaksanakan pendidikan untuk rakyat," katanya.

Secara khusus, kata Rozak, PKS melakukan penjajakan untuk melakukan kerjasama pendidikan untuk menyiapkan kader pemimpin bangsa.

"Diharapkan, melalui kerja sama ini akan diperoleh para pemimpin yang memahami aspek kebangsaan dan aspek keummatan sekaligus," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA