Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politik Papua: Pendukung YY Belok Dukung Hengky-Lexi Untuk Memimpin Boven Digoel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 03 Mei 2021, 22:37 WIB
Politik Papua: Pendukung YY Belok Dukung Hengky-Lexi Untuk Memimpin Boven Digoel
Masyarakat Kampung Wanam, Papua melakukan musyawarah terkait proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Boven Digoel/RMOLPapua
rmol news logo Masyarakat Kampung Wanam berkumpul di Distrik Mandobo guna melakukan musyawarah untuk menentukan pendapat terkait proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Boven Digoel, Senin (3/5)

Dalam pertemuan ini, massa yang dahulunya mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Yusak Yaluwo dan Yakobus Waremba memutuskan mengalihkan dukungannya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Boven Digoel yang rencananya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.

Diberitakan Kantor Berita RMOLPapua, masyarakat sepakat mengalihkan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 01, Hengki Yaluwo dan Lexi Romel Wegio.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Yusak Yaluwo dan Yakobus Waremba sempat masuk dalam bursa calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel Nomor 4.

Namun pada tanggal 22 Maret 2021, keduanya didiskualifikasi oleh Mahkama Konstitusi (MK) karena dinilai tidak memenuhi persyaratan sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA