Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Demokrat Kebagian 8 Persen Di Survei Indikator, Herman Khaeron: Terimakasih Masyarakat

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 05 Mei 2021, 14:37 WIB
Demokrat Kebagian 8 Persen Di Survei Indikator, Herman Khaeron: Terimakasih Masyarakat
Politikus senior Partai Demokrat, Herman Khaeron/Net
Hasil survei Indikator Politik Indonesia menempatkan Partai Demokrat di peringkat ke-4 setelah PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar. Demokrat mendapat perolehan 8 persen suara dari masyarakat.

Menanggapai hasil survei tersebut, [olitikus senior Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengaku bersyukur. Sebab, Demokrat masih mengalami kenaikan peringkat elektabilitas di tengah adanya upaya kudeta dan posisi partai di luar pemerintahan.

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai Partai Demokrat sebagai saluran aspirasi dan harapan rakyat, karena Demokrat mendedikasikan sebagai partai yang berkoalisi dengan rakyat,” kata Herman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (5/5).

Anggota Komisi VI DPR RI ini meyakini, jika terus berbuat yang terbaik untuk rakyat melalui program yang prorakyat dan intensif menyerap aspirasi dan harapan rakyat, maka Demokrat akan mendapatkan posisi yang terbaik pada 2024 nanti.

“Kami juga bersukur dengan hasil survei partai yang terus meningkat sejalan dengan meningkatnya elektabilitas Ketum AHY, dan semoga AHY dipercaya rakyat menjadi pemimpin bangsa,” tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA