Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lebaran, DPP PPP Berbagi Sembako Ke Akar Rumput Di Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 06 Mei 2021, 15:36 WIB
Jelang Lebaran, DPP PPP Berbagi Sembako Ke Akar Rumput Di Kemayoran
Ketua DPP PPP Rendhika D. Harsono (tengah) saat menyaksikan pembagian sembako ke akar rumput/Net
rmol news logo Aksi berbagi bersama akar rumput dilakukan Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Mereka bersama-sama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Jakarta Pusat membagi-bagikan sembako kepada kadernya dan warga di Kemayoran pada Rabu (5/5).

Selain berbagi sembako, Mereka juga menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Sekretariat DPC PPP Jakpus di kawasan Kemayoran. Hadir di acara tersebut, Ketua DPP PPP Rendhika D. Harsono, Ketua DPC PPP Jakpus Mujahid Samal, dan Sekretaris DPC PPP Jakpus Bambang Nurcahyo.

Rendhika berharap pembagian sembako yang dilakukan PPP dapat meringankan beban umat di Jakarta menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Kita semua merasakan bagaimana sulitnya situasi ekonomi saat ini akibat pandemi Covid-19. Ditambah lagi harga-harga sembako nyaris naik semuanya menjelang Lebaran," kata Rendhika kepada wartawan, Kamis (6/5).

Sementara untuk pengurus dan kader PPP, Rendhika menilai bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya kepada partai.

Bagi Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) ini, pengurus dan kader adalah unsur yang sangat vital bagi eksistensi sebuah partai politik.

"Tanpa mereka PPP tidak akan bertahan sampai hari ini. Kami ada karena mereka," ujarnya.

Ketua DPC PPP Jakpus Mujahid Samal menyampaikan rasa terima kasih kepada DPP PPP yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan pembagian sembako ini. Ke depan, sambungnya, DPC PPP Jakpus akan menyiapkan program kemasyarakatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Terima kasih kepada Bang Dhika (Rendhika) yang telah menyempatkan waktu untuk hadir. Mohon sampaikan salam hormat kami kepada Ketua Umum PPP, Pak Suharso Monoarfa, dan seluruh pengurus DPP PPP," demikian Mujahid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA